• gambar
  • gambar
  • gambar

Selamat Datang di Website Resmi SMA NEGERI 1 CILAMAYA. Terima Kasih atas Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMA NEGERI 1 CILAMAYA

NPSN : 20217784

Jl.Singaperbangsa Ds.Sukatani Cilamaya Wetan, Telp.0264 340221 Kab.Karawang


info@sman1cilamaya.sch.id

TLP : 0264340221


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 53836
Pengunjung : 27400
Hari ini : 16
Hits hari ini : 49
Member Online : 0
IP : 3.81.89.248
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member




SACILA GELAR ANBK

**ANBK Pertama Yang Seharusnya Tahun Pelajaran Lalu

CILAMAYA - Sacila. Pasca Simulasi ANBK, SMA Negeri 1 Cilamaya adakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Lingkungan Sekolah secara tertutup pada 27 September 2021 dengan peserta yang diikutsertakan berjumlah 45 murid dan 5 murid cadangan.

Kegiatan ANBK ini akan berlangsung selama 2 hari terhitung tanggal 27-28 September, di Hari pertama ini, pihak sekolah dikepalai langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cilamaya, Drs. Udih Samsudin, M.M.Pd untuk membuka kegiatan ANBK ini.

Pada mulanya ANBK bakal diadakan pada bulan Maret 2021 lalu, akan tetapi pada bulan tersebut angka kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia melonjak tinggi, sehingga kegiatan ANBK harus diundur ke bulan September 2021 sesuai dengan keputusan yang diberikan langsung oleh kemendikbud.

Karena kendala tersebut, yang seharusnya kelas XI tahun lalu mendapatkan jatah ANBK pertama, kini harus merelakan kesempatan mencoba ANBK pertama kepada adik kelasnya.

Beberapa siswa memberikan kesannya ketika menghadapi ANBK pagi tadi, salah satunya datang dari Melda Fiana kelas XI IPA 5 yang menyatakan sedikit tegang dan senang

"Saya sedikit tegang karena soal yang keluar agak sedikit berbeda dengan soal yang dipelajari, saya juga senang bisa mendapatkan pengalaman dari gelaran ANBK tahun ini," (Dea)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas